Trik Jual Madu Hutan Asli Dan Cara Menguji Keasliannya

Go down

Trik Jual Madu Hutan Asli Dan Cara Menguji Keasliannya

Post  putristuti on Thu 27 Jul 2017 - 17:44

Peluang usaha menjual madu sepertinya mampu meraup keuntungan dalam jumlah besar. Seperti kita ketahui, madu sangatlah penting untuk mendukung kesehatan tubuh, maka dari itu sekarang banyak produk madu beredar dengan berbagai macam merk. Jual madu hutan asli sangat menguntungkan karena saat ini banyak orang mencarinya. Lemonilo sebagai satu situs jual madu asli bisa memberi kemudahan kepada pembeli yang menginginkan kualitas madu bermutu tinggi kemudian sangat mudah membelinya.


Trik Jual Madu Hutan Asli Supaya Menguntungkan

Mungkin Anda belum tahu cara atau trik jual madu hutan asli agar lebih menguntungkan. Maka dari itu mari kita simak triknya berikut ini:


  • Jual di Toko Online

Produk madu hutan asli akan mudah dilihat dan dibeli jika kita menjualnya di toko online. Peluang larisnya madu hutan asli di toko online sangat berpeluang besar sehingga postingan di toko online akan memberi keuntungan dalam waktu relatif cepat.


  • Beri Pelayanan Ekstra

Pelayanan Anda menjual madu asli harus terbilang maksimal terutama dalam melayani pembelian. Yakinkan pembeli jika produk madu yang Anda jual berkualitas murni atau asli sehingga mereka akan merasakan efek dari madu tersebut.
Selain memperhatikan trik jual madu asli, Anda juga patut menguji keaslian dari madu apakah aman dikonsumsi atau tidak. Ada beberapa cara menguji keasliannya yang wajib Anda ketahui, berikut ulasannya:

Baca Juga : http://dailysearch.net/2017/07/27/jual-madu-hutan-asli-terpercaya-dari-aneka-bunga/


  • Rebus Memakai Sendok

Cara pertama membuktikan keaslian dari madu bisa dengan merebus madu di atas sendok. Panaskan sendok yang berisi madu lalu apakah mengeluarkan busa banyak atau seperti air mendidi, bila madu mengeluarkan busa bisa dipastikan kualitasnya asli, sedangkan madu yang tidak mengeluarkan busa bisa terbilang palsu.


  • Masukkan Ke Air

Cara mudah berikutnya adalah memasukkan beberapa tetes madu ke dalam air. Bila tetesan madu tersebut tidak tercampur atau jatuh ke dasar maka madu tersebut terbilang asli, sedangkan untuk madu palsu bisa terlihat langsung tercampur bila dimasukkan ke dalam air.

Manfaat dan cara menentukan kualitas madu asli atau palsu sebenarnya sangat mudah diteliti. Maka dari itu Anda harus lebih berhati-hati dalam memilihnya, jangan sampai kualitas madu yang buruk sampai Anda konsumsi setiap hari.

putristuti

Jumlah posting : 3
Join date : 21.02.17

Lihat profil user

Kembali Ke Atas Go down

Kembali Ke Atas


 
Permissions in this forum:
Anda tidak dapat menjawab topik